Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daftar Harga Makanan Kucing Whiskas di Alfamart & Indomaret 2021

Para pecinta kucing tentu tidak ingin kucing kesayangannya kelaparan dan kurang gizi, benar begitu ya?  "Untuk itu, saya infokan pada kalian semua terkait harga makanan kucing whiskas di Indomaret dan Alfamart melalui blog sederhana ini.

harga makanan kucing whiskas di Indomaret dan Alfamart

Ini bukan iklan whiskas, karena saya tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan pemilik produk Whiskas, saya hanya ingin berbagai informasi tentang harga makanan kucing whiskas yang bisa Anda beli di Alfamart dan juga Indomarat terdekat.

..Kucing merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang paling populer dan paling banyak di pelihara, hal tersebut karena tingkah lakunya yang lucu dan mengemaskan, sehingga banyak orang yang menyukainya, baik anak-anak dan orang dewasa.

"Selain mengemaskan dan lucu saat beraksi dan bermain, kucing juga bukan hewan buas yang berbahaya. Jadi, aman dan tidak membahayakan bagi pemiliknya, tidak seperti hewan peliharaan lainnya yang buas dan ganas.

Diluar sana ada berbagai macam jenis kucing peliharaan, Anda bisa memilih jenis kucing sesuai yang kalian sukai dan umunya yang menarik dan banyak di pelihara yaitu kucing anggora. 

"Bukan hanya lucu dan menggemaskan..

Tapi, memelihara kucing juga bukan hal yang sulit. Karena kita bisa menemukan makanan untuk kucing kesayangan kita dengan mudah.

"Ya, di luar sana ada banyak sekali produk atau merk makanan kucing yang bisa kita dapatkan dengan mudah sipasaran.

Namun, sebelum kalian membeli makanan kucing, sebaiknya Anda baca-baca dulu kandungan dari produk makanan kucing tersebut sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya.

Karena dalam kondisi tertentu, tidak semua makanan kucing itu sama, misalnya makanan untuk anak kucing usia 2 bulan, anak kucing 1 tahun, makanan kucing hamil dan juga makanan untuk kucing menyusui.

Tentunya, Anda tahu! dalam kondisi yang berbeda, tentu kucing tersebut juga membutuhkan nutrisi yang berbeda pula.

harga makanan kucing whiskas di alfamart


Whiskas Makanan Kucing Bernutrisi & Baik Untuk Berbagai Jenis Kucing

"Benar sekali...

Whiskas adalah makanan kucing yang bernutrisi dan memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk berbagai jenis kucing, baik untuk anak kucing, kucing dewasa, untuk kucing hamil dan baik juga untuk kucing menyusui.

Sayang kucing kesayangan kalian dengan memberinya makanan lezat dan bergizi tinggi yang sudah di formulasikan khusus untuk berbagai jenis usia si kucing. Kalian bisa membeli makanan kucing whiskas ini sesuai usia kucing kesayangan Anda.

Anda tahu, selain kasih sayang dari pemiliknya. Kucing juga butuh nutrisi yang cukup untuk menjaga kesehatannya dan lebih-lebih bagi anak kucing yang sedang mengalami masa pertumbuhan, tentu agar pertumbuhan kucing tidak terhambat, tetap aktif dan sehat, anak kucing tersebut membutuhkan berbagai nutrisi untuk membantu pertumbuhannya.

Apakah ada Whiskas Untuk Kucing Hamil dan Menyusui??"

Tentu saja! 

Anda bisa memberikan Whiskas untuk kucing menyusui atau sedang hamil sesuai usianya kucing.

Kita tahu, bahwa seperti wanita yang sedang hamil dan menyusui sangat membutuhkan nutrisi yang lebih untuk memenuhi kebutuhan tubuhnya, baik untuk si ibu maupun si anak yang sedang di dalam perutnya.

Nutrisi yang tercukup, ini akan memberikan energy yang baik untuk si ibu dan anakanya, sehingga anak bisa berkembang dan tumbuh normal dengan baik.

"Nah, sama halnya dengan kucing peliharaan Anda yang sedang hamil dan menyusui. Mereka juga membutuhkan banyak nutrisi yang lebih bahkan lebih banyak dari biasanya ketika tidak sedang hamil dan menyusui.

Oleh karena itu, sebagai pemilik kucing tersebut kita harus tahu kebutuhan si kucing kesayangan kita. Dan sebaiknya pilihlah makanan untuk kucing yang mengandung protein lebih tinggi, supaya bisa memberikan energy pada si kucing, sehingga walaupun sedang hamil atau menyusui, si kucing tetap bisa beraktifitas dan aktif seperti biasanya.

Whiskas Makanan Untuk Kucing Usia 7+ Tahun

harga makanan kucing whiskas di indomaret


1. Whiskas® Pouch Tuna Senior 85g

Whiskas Makanan Kucing
Kucing Anda saat berusia 1-6 thn tentu sangat membutuhkan banyak sekali latihan & bermain. Dan memberikan makanan yang seimbang dapat menjaganya tetap aktif dan tentunya kesehatannya terjaga.

Seperti yang kita ketahui, kucing merupakan karnivora, sedangkan manusia itu omnivora, sehingga kucing sangat membutuhkan banyak protein daripada manusia dan bahkan 2 kali lipat lebih banyak nutrisi yang di butuhkan.

Apakah Anda juga tahu? Kalau kucing juga membutuhkan 41 kandungan nutrisi esensial untuk kesehatan mereka yang optimum. 

Tapi tengang saja!

Karena Whiskas Makanan Basah sangat tahu akan kebutuhan kandungan nutrisi untuk si kucing kesayangan Anda, setiap produk Whiskas di formulasikan khusus yang kaya akan kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang sesuai kebutuhan si kucing kesayangan Anda.

2. Whiskas® Pouch Mackerel Senior 85g

Whiskas untuk kucing hamil
Memenuhi kebutuhan nutrisi si kucing adalah cara terbaik untuk membuat kucing kesayangan Anda tetap aktif dan sehat meski sudah tidak muda lagi usianya. 

Pada usia 1-6 tahun, produk whiskas ini sangat cocok untuk mereka dan dengan nutrisi yang lengkap dserta seimbang, ini akan menjaga kesehatan kekebalan tubuh si kucing.

Membuat bulu si kucing kesayangan Anda makin lembut dan halus serta tidak mudah rontok dan tetap sehat terawat.

Anda bisa bedakan sendiri, antara kucing yang tercukupi gizinya dan tidak tercukupi, meski sehat namun kurang aktif dan lemas kalau kurang nutrisi.

Nah, sudah jelas yah kalau Whiskas untuk kucing menyusi dan hamil itu sama, dan tinggal di sesuaikan dengan usia si kucing.

Kandungan Nutrisi Whiskas Makanan Kucing:

  • Sepesifik diformulasikan untuk kucing usia 1 tahun keatas
  • Mengandung Omega 3 & 6 , serta Zinc untuk kesehatan kulit dan bulu yang indah.
  • Mengandung Vit.A dan taurin untuk kesehatan matanya
  • Mengandung protein dari ikan yang segar, lemak yang baik, vitamin dan mineral yang seimbang, untuk tetap menjaga kucingmu aktif dan bahagia.
  • Mengandung Antioksidan (Vit E dan Selenium )  untuk kesehatan sistem imunnya. 
 

3. Whiskas® Dry Adult Dewasa 7+, Cat food Rasa Mackerel 

Whiskas untuk kucing menyusui
Mungkin Anda tidak bisa membedakan usia kuncing berapa tahun dan pada usia kucing 7 tahun memang sama seperti kucing usia di bawah 7 tahun atau tidak jauh beda.

Tetapi, pada hal tersebut kebutuhan akan nutrisi mereka juga sudah berbeda, contohnya sistem pencernaan kucing 7 tahun tidak sekuat seperti dulu saat masih mudah, dengan kondisi seperti itu tentu saja kemampuan si kucing untuk menyerap nutrisi juga melemah.

Nah, karena hal tersebut sebagai pemilik kucing. Kita harus tahu kebutuhan mereka dan membantu mereka mencukupi kebutuhan akan nutrisi yang di butuhkannya.

Whiskas juga menyediakan produk khusus untuk kucing kesayangan Anda yang diformulasikan khusus untuk kucing yang usianya sudah tidak muda lagi.

Apa yang beda di Produk Whiskas® Dry Adult Dewasa 7+, Cat food Rasa Mackerel?

  • Makanan yang lengkap dan seimbang, dengan 41 nutrisi penting.
  • Mengandung antioksidan (vitamin E dan selenium) untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat.
  • Mengandung serat untuk memperlancar pencernaan dan meningkatkan kesehatan usus.
  • Diperkaya dengan kalsium, fosfor dan vitamin D untuk tulang yang sehat.

Whiskas sangat lengkap dan seimbang untuk kebutuhan nutris kucing kesayangan Anda, baik itu makanan kucing kering maupun basah tentunya nutrisi adalah hal utama dan whiskas ini dapat memenuhi kebutuhan gizinya.

Tapi, demi kebaikan kucing kesayangan Anda, saya sangat menyarankan kepada anda untuk memberikan keduanya, baik basah maupun kering ya!

"Ya, Makanan basah untuk si kucing yang mengandung air sangat baik untuk saluran kemih dan memastikannya agar tetap sehat terjaga dan sedikit kalori. Bagi kucing Anda yang kurang aktif akibat kenaikan berat badan yang kurang sehat membuatnya melemah, dengan makanan basah akan membantu mencegah kenaikan berat badan si kucing kesayangan Anda.

Kucing Anda pasti suka Whiskas, Karena dari bentuk yang unik, tekstur dan rasa berbeda ini menggugah selara makan si kucing Anda dan makanan kering whiskas akan mebantu membersihkan gigi dan gusi si kucing sehingga kesehatan mulit dapat di pastikan aman.

Whiskas Untuk Anak Kucing Usia 2-12 bulan

  • Whiskas® Pouch Junior Mackerel
  • Whiskas® Pouch Junior Tuna 
  • Whiskas® Pouch Multipack Junior - Makanan Anak Kucing Mix Flavour (Tuna & Makarel)
  • Whiskas® Dry Junior Ocean Fish Flavour with Milk

Whiskas Untuk Anak Kucing Usia Lebih 1 Tahun

  • Whiskas® Tasty Mix Pouch Adult 1+ Chicken with Salmon & Wakame Seaweed in Gravy
  • Whiskas® Tasty Mix Pouch Adult 1+ with Seafood Cocktail & Wakame Seaweed in Gravy
  • Whiskas® Tasty Mix Pouch Adult 1+ Chicken with Tuna & Carrot in Gravy
  • Whiskas® Tasty Mix Pouch Adult 1+ Tuna with Kanikama & Carrot in Gravy
  • Whiskas® Pouch Adult 1+ Tuna
  • Whiskas® Pouch Adult 1+ Mackerel
  • Dan masih banyak pilihan yang bisa dilihat disini.

Anda bisa sesuaikan dengan usia kucing kesayangan Anda, jika usia kucing Anda masih 2 bulan ke atas, maka yang bagus buat pertumbuhan anak kucing Anda yaitu whiskas junior kering seperti yang saya sebutkan diatas.

Harga makanan kucing whiskas di indomaret atau alfamart sama saja dan kalaupun beda, itu hanya beda sedikit, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk masalah harganya. 

..."Dan untuk informasi masalah harga makanan kucing whiskas di alfamart, berikut ini saya juga bagikan untuk melengkapi postingan ini...!!!

Berikut ini Daftar Harga Makanan Kucing Whiskas di Alfamart & Indomaret 2021 

  • Whiskas Junior Tuna Refill 85 gram Rp. 7.500
  • Whiskas Wet Tuna Pouch 85 gram         Rp. 7.500
  • Whiskas Mackerel & Salmon 85 gram Rp. 7.700
  • Whiskas Ocean Fish 85 gram                 Rp. 7.700
  • Whiskas Tuna Flavor 460 gram         Rp. 34.500
  • Whiskas Ocean Fish 480 gram         Rp. 40.000
  • Whiskas Ocean Fish with Milk 450gr    Rp. 41.000
  • Whiskas Chicken 1+ 1,2 kg                 Rp. 80.000
  • Whiskas Mackerel Flavour 7Y 1,1 kg Rp. 80.000


Harga diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu, namun bisa Anda jadikan perkiraan harga ketika ingin membeli whiskas untuk kucing kesayangan Anda.

Anda bisa membeli whiskas kiloan supaya lebih awet dan bisa digunakan untuk memberi makan si kucing dalam waktu tertentu. "Ya, makanan kucing selain whiskas banyak sekali, namun untuk nutrisi yang lengkap dan seimbang buat si kucing, sangat di rekomendasikan untuk memberi maka si kucing whiskas.

Anda pasti sudah tahu, kalau kucing whiskas itu lincah-lincah dan aktif serta sehat mengemaskan, jika Anda mengingkinkan kucing seperti itu, maka Anda harus berikan nutrisi yang cukup juga buat sikucing kesayangan Anda dan kebutuhan nutrisi dapat Anda dapatkan dengan memberinya kucing makan whiskas tentunya.

Selain di Indomart dan alfamart, Anda juga bisa membeli whiskas makanan kucing di berbagai marketplace seperti, tokopedia, shopee, lazada , bukalapak dan lainnya dengan harga standar atau murah.

Mungkin  hanya itu saja informasi dari saya tentang "Harga Makanan Kucing Whiskas di Indomaret & Alfamart 2021" yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda ketika mencari makanan kucing kesayangan Anda.

Sayangi kucing Anda dan berikan nutrisi yang terbaik untuk mereka!