Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

FixOn Capsule Hotel Purwokerto, Fasilitas Lengkap dan Murah

Apabila Anda sedang mencari tempat bermalam yang nyaman untuk istirahat, tidak ada salahnya mempertimbangkan FixOn Capsule Hotel Purwokerto. Pasalnya, hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas lengkap demi menunjang kenyamanan para pengunjung.

Selain dari segi fasilitasnya yang memadai, Anda juga akan diberikan berbagai keuntungan menarik ketika memesan kamar di penginapan tersebut. Salah satunya yaitu mengenai harga penyewaan kamarnya yang terbilang cukup terjangkau.

Informasi Lengkap Seputar FixOn Capsule Hotel Purwokerto

FixOn Capsule Hotel Purwokerto

Pada saat melakukan perjalanan ke Purwokerto, baik untuk tujuan bisnis atau liburan, penting bagi seseorang untuk menyiapkan tempat penginapan. Sehingga ketika sampai di lokasi tujuan, seseorang bisa langsung beristirahat sejenak.

Mencari tempat penginapan yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, memang terbilang susah-susah gampang. Namun, kini Anda bisa mempertimbangkan FixOn Capsule ini sebagai tempat bermalam yang super nyaman.

1.    Tentang Hotel Penginapan

Seperti namanya, FixOn Capsule Hotel Purwokerto hadir dengan mengusung konsep penginapan ruangan tidur berbentuk kapsul kecil. Kapsul-kapsul ini, didesain sedemikian rupa untuk tempat tidur dan area fungsional dengan ruang terbatas.

Di dalam tempat menginap tersebut, biasanya hanya akan disediakan beberapa fasilitas utama bagi para pengunjung yang beristirahat. Baik itu dari mulai tempat tidur nyaman, ventilasi udara sampai dengan lampu baca.

Bisa dikatakan, bahwa tempat singgah recommended satu ini sangat cocok untuk tempat istirahat semua kalangan. Khususnya bagi para backpacker, yang mana memang membutuhkan tempat singgah super nyaman dengan anggaran terbatas.

2.    Alamat / Lokasi Tempat Penginapan

Sebelum menginap di FixOn Capsule Hotel Purwokerto, seseorang wajib untuk mengetahui alamat / lokasi tempat penginapan tersebut. Hal ini bertujuan, agar nantinya lebih mudah untuk menuju ke lokasi tujuan tersebut.

Lokasi hotel ini berada di Jalan HR Boenyamin No. KM 19.4, Sumampir Wetan, Pabuaran, Purwokerto bagian Utara, Banyumas, Jawa Tengah. Dengan alamat lengkap ini, Anda bisa mendatangi lokasinya secara mudah.

Bahkan jika menemukan kesulitan dalam mencari alamatnya, bisa menggunakan bantuan Maps ataupun bertanya ke penduduk sekitar. Dan ketika sudah sampai di lokasi penginapannya, Anda bisa langsung memesan kamar sesuai kebutuhan.

3.    Fasilitas Pendukung yang Ditawarkan

Terkait fasilitas pendukung yang disediakan di FixOn Capsule Hotel Purwokerto, terbilang cukup lengkap dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Diketahui, tempat penginapan ini turut menawarkan total 75 kamar dengan tipe berbeda-beda.

Di setiap kamarnya, sudah dilengkapi dengan hiasan dinding motif wallpaper cantik dan lantai parket untuk menambah nilai estetika dan kenyamanan. Bahkan, di ruangan kamarnya juga terdapat berbagai fasilitas pendukung lengkap.

Seperti misalnya tempat tidur nyaman, TV, AC / kipas angin sampai dengan akses WiFi gratis bagi pengunjung. Dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan ini, dipastikan Anda akan merasa nyaman saat menginap.

4.    Harga Penginapan Per Malam untuk Pengunjung

FixOn Capsule Hotel Purwokerto banyak dijadikan sebagai pilihan tempat menginap terbaik bagi para pengunjung, khususnya para backpacker. Ini dikarenakan, tempat penginapan ini hadir dengan menawarkan fasilitas pendukung lengkap harga terjangkau.

Ketika Anda memutuskan untuk bermalam di penginapan nyaman ini, maka tidak perlu membayar penyewaan mahal. Pasalnya, tempat menginap ini menawarkan harga sewa per malam sebesar Rp 80 ribuan bagi pengunjung.

Harga sewa yang ditawarkan satu ini, umumnya diberlakukan bagi pengunjung ketika memesan tipe kamar standar. Meskipun terbilang terjangkau, namun dari segi kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi.  

5.    Destinasi Wisata Terdekat

Ketika seseorang memutuskan untuk menginap di FixOn Capsule Hotel Purwokerto, tentu menjadi opsi terbaik. Pasalnya, lokasi penginapan super nyaman satu ini terbilang strategis karena berada di kawasan pusat Kota Purwokerto.

Bahkan, Anda yang bermalam di penginapan ini juga dapat mengunjungi beberapa destinasi wisata terdekat. Beberapa di antaranya seperti destinasi wisata Baturaden, Bukit Tranggulasih dan Curug Jenggala dengan waktu perjalanan singkat.

Selain itu, Anda juga akan menemukan beberapa akomodasi menarik lain di sekitar hotel tersebut. Seperti halnya Universitas Jenderal Soedirman, Stadion Satria, Alun-Alun Purwokerto, Kemangi Café & Resto dan lain-lain.

6.    Keunggulan Hotel Penginapan

Umumnya, ada beberapa alasan yang membuat orang-orang merasa tertarik menginap di FixOn Capsule Hotel Purwokerto. Salah satunya, yaitu karena ketersediaan fasilitas penginapan yang super lengkap demi menunjang kenyamanan para pengunjung.

Selain itu, tempat menginap ini turut menyediakan ruang makan dengan hidangan lezat untuk sarapan ataupun makanan ringan sepanjang hari. Sehingga, pengunjung bisa bebas menikmati sajian hidangan lezat tersebut dengan nyaman.

Adapun keunggulan lainnya, yakni menyediakan ruangan menginap bersih, tersedia pelayanan ramah dan profesional dan lain-lain. Karena itu, tidak heran jika hotel ini banyak mendapatkan ulasan positif dari para pengunjung sebelumnya.

Meskipun Purwokerto menyediakan banyak tempat penginapan, tetap saja faktor kenyamanan harus selalu diutamakan. Anda dapat mempertimbangkan FixOn Capsule Hotel Purwokerto, sebagai tempat penginapan terbaik dengan fasilitas lengkap dan harga murah.