Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hotel Tanjung Emas Purwokerto, Opsi Penginapan Low Budget

Salah satu rekomendasi tempat penginapan yang banyak diburu kalangan wisatawan saat liburan, yaitu ada Hotel Tanjung Emas Purwokerto. Ini wajar, lantaran hotel ini menawarkan tempat menginap nyaman harga low budget.

Selain itu, terdapat banyak sekali fasilitas pendukung bisa dinikmati oleh setiap pengunjung yang datang berkunjung. Dengan banyaknya fasilitas pendukung yang ditawarkan, tentunya hal ini akan sangat menunjang kenyamanan bagi pengunjung.

Hotel Tanjung Emas Purwokerto, Opsi Penginapan Low Budget


Hotel Tanjung Emas Purwokerto

Apabila Anda sedang merencanakan liburan ke Purwokerto, maka penting untuk mempersiapkan banyak hal secara matang, termasuk tempat penginapan. Hal ini dilakukan, agar liburan tersebut terasa lebih seru dan pastinya menyenangkan.

Dari sekian banyaknya hotel untuk tujuan liburan, Anda bisa mempertimbangkan pilihan Hotel Tanjung Emas di Purwokerto. Namun agar lebih yakin menginap di hotel ini, Anda perlu menyimak beberapa informasi penting berikut.

1.    Tentang Hotel Penginapan  

Hotel Tanjung Emas Purwokerto, umumnya merupakan salah satu opsi penginapan yang banyak diburu oleh wisatawan ketika berlibur. Sebab selain menawarkan harga terbilang low budget, hotel ini juga menawarkan kenyamanan terbaik.

Hal ini terlihat dari segi fasilitas pendukung dan pelayanan ramah dari staf yang bekerja di dalamnya. Dengan adanya penawaran tersebut, tidak mengherankan jika banyak pengunjung tertarik menginap di hotel ini.

Apalagi hampir setiap harinya, tempat penginapan ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh para tamu. Jadi jika Anda ingin merencanakan liburan ke Purwokerto, bisa menjadikan tempat penginapan ini sebagai opsi terbaik.

2.    Alamat / Lokasi Tempat Penginapan

Pada dasarnya, hampir setiap orang akan mencari tempat penginapan dengan menawarkan lokasi strategis. Hal ini bukan tanpa alasan dilakukan, yaitu untuk memudahkan seseorang untuk pergi ke tempat–tempat tujuan tertentu.

Apabila Anda mencari tempat penginapan dengan lokasi strategis, maka bisa mempertimbangkan Hotel Tanjung Emas Purwokerto. Dikarenakan, lokasi tempat penginapannya berada di pusat kota yang bisa dijangkau dengan semua moda transportasi.

Akan tetapi sebelum memutuskan memesan kamar, pastikan Anda untuk mengetahui alamat lokasinya terlebih dahulu. Untuk alamat penginapannya sendiri, yaitu berada di Jalan Mayor Jenderal Sutoyo, Kota Batu Tanjung, Purwokerto Selatan.

3.    Fasilitas Pendukung yang Ditawarkan

Hampir sama seperti tempat-tempat penginapan lainnya, Hotel Tanjung Emas Purwokerto juga turut menawarkan fasilitas pendukung lengkap. Sehingga, hal inilah yang nantinya dapat menunjang kenyamanan para pengunjung saat menginap di dalamnya.

Beberapa fasilitas pendukung yang ditawarkan, yaitu tempat tidur nyaman, AC, TV, kamar mandi, restoran, WiFi gratis dan lain-lain. Dari sekian banyaknya fasilitas tersebut, restoran menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Pasalnya restoran yang terdapat di penginapan ini menawarkan berbagai sajian hidangan lezat dan menggugah selera. Baik itu dari sajian lokal maupun internasional, sehingga pengunjung dapat memilih hidangan favoritnya.

4.    Harga Penginapan Per Malam untuk Pengunjung

Alasan utama mengapa Hotel Tanjung Emas Purwokerto banyak diburu oleh wisatawan untuk tempat liburan, yaitu karena harganya terjangkau. Adanya penawaran tersebut, tidak heran jika banyak orang menginap di hotel ini.

Mengenai harga sewa per malam yang ditawarkan, yaitu mulai dari Rp 100 ribuan saja. Dengan budget harga terjangkau satu ini, Anda bisa memesan kamar nyaman sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati segala fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak hotel tersebut. Dengan harga penawaran terjangkau dan fasilitas lengkap ini, pastinya akan menunjang kenyamanan liburan Anda nantinya.

5.    Destinasi Wisata Terdekat

Ketika akan memilih tempat penginapan di Purwokerto, biasanya akan ada banyak pertimbangan yang dipikirkan seseorang. Selain dari segi fasilitas pendukung, harga dan kenyamanan yang ditawarkan, ada juga mengenai destinasi terdekat.

Bagi Anda yang memilih menginap di Hotel Tanjung Emas Purwokerto, tentunya akan merasa sangat diuntungkan. Pasalnya, di tempat penginapan ini terdapat beberapa destinasi wisata terdekat yang bisa diakses dengan mudah.

Seperti misalnya yaitu ada Taman Andhang Pangrenan, Gunung Slamet, Stasiun Purwokerto, d’Java Steak dan lain-lain. Adapun untuk menuju ke beberapa akomodasi tersebut, Anda cukup memanfaatkan penggunaan moda transportasi yang ada.

6.    Keunggulan Hotel Penginapan

Hotel Tanjung Emas Purwokerto, dikenal sebagai salah satu tempat penginapan paling recommended untuk wisatawan yang ingin liburan. Ini dikarenakan, tempat penginapan tersebut menawarkan banyak sekali keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan.

Salah satu keunggulan dari penginapan satu ini, yaitu menawarkan fasilitas pendukung super nyaman demi menunjang kepuasan pengunjung. Keunggulan lainnya, juga bisa dilihat dari segi tarif penyewaan kamar yang cukup terjangkau.

Selain itu, di tempat penginapan ini juga menawarkan layanan resepsionis 24 jam untuk pengunjung. Baik itu dari mulai pelayanan check-in dan check-out cepat, serta informasi maupun bantuan selama 24 jam.  

Merencanakan liburan ke daerah Purwokerto, memang harus dipersiapkan dengan baik dan matang. Untuk tempat menginap yang nyaman dan low budget, Anda bisa mempertimbangkan pilihan Hotel Tanjung Emas Purwokerto satu ini.