Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menginap di Hotel Privato Suite Purwokerto dengan Nyaman

Hotel Privato Suite Purwokerto menjadi salah satu pilihan menarik bagi Anda yang ingin berkunjung ke kota ini dan membutuhkan tempat menginap. Privato Suite merupakan penginapan yang menawarkan banyak fasilitas dengan lokasi yang strategis.

Indonesia memiliki banyak kota yang layak untuk Anda coba kunjungi bila ingin berlibur sejenak dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Salah satunya adalah kota Purwokerto di Kabupaten Banyumas yang terletak di bawah kaki gunung Slamet.

Kota ini menawarkan pemandangan pegunungan asri, tata kota yang cantik dan udara sejuk. Terdapat juga berbagai objek wisata menarik yang dapat Anda coba ketika berkunjung ke kota satu ini.

Namun jika memang berencana untuk berkunjung ke Purwokerto, maka Anda perlu mempertimbangkan dulu hotel atau penginapannya. Tidak perlu risau, karena Purwokerto adalah kota yang cukup besar sehingga tidak akan sulit menemukan penginapan.

Salah satu yang bisa Anda coba adalah hotel Privato Suite. Sebelum itu, Anda bisa simak ulasan kami tentang hotel Privato Suite melalui pembahasan berikut ini.

Menginap dengan Nyaman di Hotel Privato Suite Purwokerto

Hotel Privato Suite Purwokerto

Privato Suite adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan tempat menginap ketika berkunjung ke Purwokerto. Penginapan 4 lantai ini menawarkan kamar tipe studio 1 Bedroom, dan 2 Bedroom.

Selain itu, harga menginap per malamnya tergolong sangat terjangkau namun tetap memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik. Berikut adalah ulasan kami selengkapnya tentang hotel Privato Suite Purwokerto

1.      Alamat dan rute

Hotel dengan tarif terjangkau ini berlokasi di Jl. Adipati Mersi No.72, Kepetek, Mersi, Purwokerto Timur. Ini adalah pilihan cerdas karena berlokasi di dekat pusat kota sehingga akan memudahkan mobilitas Anda.

Lokasinya akan memudahkan tamu mengakses ke berbagai fasilitas public atau fasilitas pendukung. Misalnya seperti tempat makan, pusat perbelanjaan, gym, fasilitas Kesehatan dan berbagai tempat wisata menarik.

Hotel Privato Suite Purwokerto juga sangat mudah dijangkau, baik ketika menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Anda bisa menjangkaunya dengan mudah baik dari stasiun kereta maupun terminal bus.

Jika Anda turun di Stasiun Purwokerto, cukup menempuh perjalanan 5.5 km atau sekitar 10 menit menyusuri Jl. Gatot Subroto untuk sampai di penginapannya. Anda bisa memanfaatkan transportasi umum yang tersedia di kota ini, termasuk Trans Banyumas.

Sedangkan jika Anda turun di Terminal Bus Purwokerto, penginapan hanya berjarak 3.6 km. Anda hanya membutuhkan perjalanan kurang lebih 8 menit menyusuri Jl. H. M Bahrun untuk sampai ke penginapannya.

2.      Fasilitas unggulan

Penginapan yang berlokasi di pusat kota ini menawarkan berbagai macam fasilitas menarik di setiap kamar bagi para tamu. Tentu, ini akan menjadikan pengalaman menginap saat berkunjung ke Purwokerto semakin nyaman.

Mulai dari ketersediaan lahan parkir luas untuk memudahkan Anda yang datang menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, lahan parkir yang disediakan oleh pihak hotel juga gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Kemudian tersedia layanan resepsionis dan satpam 24 jam untuk membantu Anda. Tersedia juga layanan housekeeping, cuci atau laundry serta lift untuk memudahkan akses ke setiap lantai di Hotel Privato Suite Purwokerto.

Di setiap kamar tersedia wifi gratis serta tv kabel yang bisa Anda manfaatkan untuk menonton film atau acara lainnya. Pihak hotel juga menyediakan teh, kopi, air minum serta ketel pemanas air untuk setiap tamu.

Selain itu, keamanan hotel juga sangat terjamin karena memiliki fasilitas cctv 24 jam. Kemudian, pihak hotel juga memiliki satpam yang standby 24 jam nonstop untuk menjaga keamanan tamu.

3.      Tempat wisata terdekat

Hotel Privato Suite Purwokerto berlokasi di tengah kota. Ini akan membuat Anda lebih dimudahkan untuk mengakses ke berbagai fasilitas publik maupun tempat wisata popular.

Anda hanya bisa berkunjung ke Alun-Alun Kota, berjarak 4,1 km dengan perjalanan 7 menit melewati Jl. Jend. Soedirman/Jl. Jend. Sudirman. Kemudian Taman Mas Kemambang, berjarak 4,6 km dengan perjalanan 8 menit via Jl. Prof. Dr. Suharso.

Jika ingin mencari udara sejuk, Anda bisa berkunjung ke Lokawisata Baturaden yang hanya berjarak 15 km dari penginapan. Kurang lebih hanya membutuhkan perjalanan 25 menit saja sampai lokasi wisata tersebut.

4.      Harga kamar per malam

Hotel Privato Suite Purwokerto merupakan salah satu pilihan penginapan yang sangat terjangkau. Jadi, ini akan jadi pilihan tepat bagi Anda para backpacker yang ingin liburan dengan budget terbatas.

Harga kamar per malam mulai dari 200 ribu untuk tipe kamar deluxe twin dengan 2 single bed atau 1 double bed. Sedangkan untuk tipe Suite Triple mulai dari 280 ribu dengan 1 single bed dan 1 double bed.

Itulah ulasan kami seputar Privato Suite, penginapan murah dan terjangkau di Purwokerto. Hotel Privato Suite Purwokerto tentunya akan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berlibur ke kota Purwokerto dengan budget terbatas.