Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menginap Hotel Soji Purwokerto dengan Nuansa Negeri Sakura

Hotel Soji Purwokerto berada di Jalan Sunan Kalijaga No.89, Karangnanas, Kec. Sokaraja ini menawarkan nuansa berbeda dari lain. Dengan aksen dari negara sakura akan membuat Anda merasakan sensasi berlibur ke luar negeri.

Namun, kini tidak perlu jauh jauh karena sudah ada hotel nuansa Jepang ada di Purwokerto. Jangan takut harga mahal hanya cukup dengan 250 ribuan Anda bisa menikmati fasilitas dan gaya bangunan dengan warna warm tone tersebut.

Akses ke Hotel Soji Purwokerto Mudah

Hotel Soji Purwokerto

Berkunjung ke kota Purwokerto selain ingin menikmati mendoan langsung dari asalnya agar lebih puas menjelajah bisa melakukan penginapan. Jadi, bisa lebih puas berkeliling di sekitar wisata ada di Purwokerto.

Mungkin bagi Anda yang merasa bosan dengan suasana perkotaan dan ingin menikmati nuansa alam namun, jangkauannya lebih mudah dan tidak jauh. Anda bisa memilih menginap di Soji Hotel, letaknya bukan di tengah kota namun aksesnya mudah.

Jika menggunakan kereta api sebagai alat transportasinya jangan khawatir. Karena dari Stasiun Purwokerto hanya perlu menempuh jarak 5,98 km. Dapat ditempuh mudah menggunakan semua alat transportasi menuju Hotel Soji Purwokerto.

Selain itu jika Anda menggunakan bus, bisa turun di Terminal Bulu Pitu yang berjarak sekitar 2km dari lokasi. Atau bisa juga menggunakan Trans Jateng ini juga letaknya tidak terlalu jauh dan dengan mudah diakses semua orang ingin menginap disini.

Nilai tambahannya lagi selain akses mudah walaupun bukan ditengah kota. Namun, Hotel Soji ini terletak di dekat area persawahan. Sensasi serta udara alam sejuk Hotel Soji Purwokerto membuat siapa saja akan merasa betah berlama lama.

Luas bangunan ini tidak begitu luas. Hanya terdapat beberapa kamar dengan jenis berbeda sesuai spesifikasinya. Cocok bagi Anda yang ingin merasakan ketenangan minggir sedikit dari kesibukan kegiatan di kota.

Bangunan terdiri dari dua lantai ini menawarkan harga terjangkau namun, kualitas tidak kalah bagus dengan harga di atasnya. Memiliki area parkir luas dan didukung dengan fasilitas unggul lain patut untuk dicoba.

Fasilitas Service Hotel Soji Purwokerto

Mungkin jika dilihat dari tampak depan bangunan berwarna kale mini terlihat seperti sebuah cafe. Karena memang dengan ukurannya yang minimalis dan berada di pinggir sawah. Membuat siapa saja memiliki pikiran kalau ini adalah sebuah cafe biasa.

Bangunan ini nyatanya adalah sebuah penginapan minimalis di pinggir kota Purwokerto. Mengusung konsep Jepang rasanya menjadi alasan dari bentuk bangunan yang tidak begitu luas. Namun, tetap memiliki fungsi dengan model menarik dari Hotel Soji Purwokerto.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan disini yaitu ada parkir di halaman depan, AC, Wifi, TV, dan masih banyak fasilitas seperti layaknya hotel biasa lainnya. Dengan memiliki 3 tipe kamar berbeda akan membawa Anda merasakan sensasi negeri Sakura.

1.      Kamar Chisana Double, menawarkan kamar sederhana dengan interior berupa aksen kayu dan lukisan di luas kamar 12meter persegi. Dilengkapi shower dan permalamnya Anda hanya perlu membayar mulai Rp.180.000.

2.      Tipe Genzai Double, dengan harga Rp. 204.000 anda bisa mendapatkan kamar kasur cukup luas dengan luas ruangan 14meter persegi lebih luas dari tipe Chisana.

3.      Oki Double, dengan ruangan 16meter persegi ini masih sama fasilitasnya dengan kamar lain namun, luas ruangannya ini lebih lebar.

Tipe kamar yang disediakan oleh Hotel Soji Purwokerto ini dapat dilihat ukuran masing-masing kamar itu minimalis. Walau mini tapi tempatnya bersih dan juga tertata secara estetik dan tetap bagus untuk ditempati.

Apalagi furniture dan elemen pemanis lain yang digunakan di hotel ini begitu cocok dipadupadankan untuk membentuk nuansa jepang. Walau begitu disini juga memiliki space taman kecil di tengah bangunan menambah kesan alam dan santai.

Keunggulan Menginap di Hotel Soji Purwokerto

Jika menginap di hotel ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang membuat betah untuk stay di hotel ini. Di antaranya adalah sebagai berikut ini:

1.      View Dapat Dinikmati

Hotel Soji Purwokerto memiliki letak yang memang di sebelah sawah ini memungkinkan untuk bisa melihat matahari terbenam. Karena tidak ada menghalau pandangan hanya sawah dan juga pemandangan matahari terbenam.

2.      Bisa Early Check In

Dimaksud disini adalah ketika Anda ingin check in lebih pagi dari jam buka ini bisa dilakukan. Asalkan kamar memang sudah siap untuk langsung dipakai. Jam 10 pagi Anda sudah bisa melakukan chcek in jika dibutuhkan waktu lebih pagi.

3.      Ada Rak Camilan Makanan Ringan

Pada halaman utama atau setelah masuk ke dalam hotel, di sebrang meja resepsionis itu ada rak berisikan jajanan. Cocok bagi Anda yang suka ngemil bisa memilih beberapa jajanan sudah disediakan.

4.      Jembatan Kaca Ikan Indah

Terdapat sebuah jembatan kaca kecil di bawahnya ada kolam ikan koi. Jadi Anda akan merasa seperti berjalan di atas kolam ikan menjadi salah satu spot menarik.

5.      Setiap sudut Instagramable

Dilihat berdasarkan interior serta furniture nuansa Jepang. Penataan terkesan simple namun, komposisi pas membuat setiap sudut dari Hotel Soji ini bisa menjadi spot foto yang cocok dimasukkan ke konten Instagram Anda.

Kapan lagi merasakan sensasi menginap di kamar hotel yang instagramable dan juga dengan harga murah. Nuansa jepang juga menjadi tambahan nilai bagi Anda menginap di Hotel Soji Purwokerto yang minimalis, terjangkau, konsep baru.