Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

IT Smart Feeder PE02, Bantu Rawat Kucing Kesayangan

Untuk Anda yang punya binatang peliharaan kesayangan seperti kucing dan tidak punya waktu memberinya makan teratur, maka teknologi IT Smart Feeder PE02 ini sangat membantu. Alat tersebut praktis dan mudah digunakan.

Dispenser makanan kucing otomatis tersebut juga mempunyai beberapa fitur unggulan dan bisa memantau keamanan hingga kesehatan peliharaan kesayangan. Jadi lebih nyaman terutama ketika Anda terlalu sibuk bekerja atau lainnya.

Dispenser otomatis tersebut juga sudah lengkap dengan kamera full HD. Di mana itu nantinya akan merekam kegiatan binatang peliharaan di rumah, sehingga ketika ditinggal pemilik tetap merasa nyaman.

Selain itu juga produk tersebut juga sudah bisa langsung dikontrol pengguna dengan cara mudah. Cukup lewat aplikasi IT Smart yang dapat Anda download melalui store resmi ponsel.

IT Smart Feeder PE02

Fitur IT Smart Feeder PE02

Untuk Anda yang ingin menggunakan teknologi ini untuk membantu merawat binatang peliharaan dengan baik, maka ketahui dulu beberapa fiturnya. Berikut sejumlah fitur dalam dispenser makanan canggih ini:

1. Voice Notes dan Schedule Setting

Salah satu fitur ini nantinya akan sangat membantu pengguna agar merawat hewan peliharaan kesayangan. Fungsinya ialah dengan mengatur jadwal makan kucing atau anjingnya secara teratur dan tepat waktu.

Lewat fitur ini, maka Anda bisa juga rekam suara panggilan khusus untuk binatang kesayangan ketika memberinya makan. Untuk hasil rekaman suaranya tersebut akan disimpan dan otomatis diputar ketika memberinya makan.

Jadi saat jadwal makan yang disematkan pada IT Smart Feeder PE02 tiba, maka suara rekaman tersebut juga ikut berputar. Anda bisa mengatur jadwalnya lewat schedule setting.

Pengguna hanya perlu membuat jadwal makan rutin dengan porsi makan yang sesuai takarannya. Sehingga ketika jam makannya tiba, maka alat tersebut akan otomatis memutar rekamannya dan memberi makanan sesuai porsi.

Bukan hanya itu saja, teknologi tersebut juga punya diameter makanan kering kurang lebih 3-12 mm. Itu merupakan ukuran cukup nyaman bagi binatang peliharaan, sehingga Anda tidak perlu khawatir kenyamanannya.

2. Push Notification

Tentu bukan smart feeder jika tidak ada fitur canggih di dalamnya untuk mempermudah para penggunanya. Alat terbaru ini juga memberikan dukungan fitur built-in speaker serta dilengkapi kamera canggih.

Sehingga alat tersebut mampu hasilkan rekaman video dengan resolusi full HD dengan gambar jernih serta terang. Hadirnya kamera pada IT Smart Feeder PE02 itu juga sangat berguna untuk memantau binatang kesayangan.

Apabila Anda berpergian, maka bisa tetap terus memantaunya dari cuplikan video yang jernih serta jelas. Uniknya lagi, karena adanya kamera full HD tersebut, maka pengguna dapat memanfaatkan fitur push notification.

Di mana nantinya akan memberi pemberitahuan khusus ketika ada gerakan hewan yang mendekat ke dispenser makanan tersebut. Fitur ini juga sangat bermanfaat agar bisa memantau keamanan serta keselamatan hewan peliharaan.

Terutama ketika Anda sedang sibuk bepergian ke luar kota atau tempat jauh lain. Apalagi fiturnya juga bisa hasilkan kualitas rekaman jelas dan jernih, jadi pengguna bisa terus memantau di mana saja.

3. Anti Food Dampness

Jika Anda sering khawatir mengenai makanan binatangnya yang bisa basi karena terlalu lama meninggalkannya, maka tidak perlu khawatir lagi sekarang. Apalagi karena fitur dari IT Smart Feeder PE02 ini.

Alat tersebut akan tetap menjaga daya tahan dari makanan yang sudah disimpan dalam dispenser secara optimal. Jadi adanya fitur anti food dampness itu sudah lengkap ada bagian khusus.

Sehingga bisa tempatkan silika gel untuk membuat makanannya jadi bisa awet tahan lama. Apalagi teknologi ini juga bisa tampung makanan binatang sampai 7 liter, cukup besar untuk dispenser.

Besarnya kapasitas itu diklaim bisa membuat Anda memberikan makanan selama 2 minggu kepada binatang kesayangan. Dengan demikian, maka pengguna tidak perlu khawatir ketika meninggalkannya lama hingga berhari-hari.

Karena dengan IT Smart Feeder PE02 ini, maka Anda bisa membuat jadwal makan sesuai porsi dan jamnya. Kemudian menghitung memerlukan berapa lama waktu berpergian dengan makanannya agar tidak kekurangan.

4. Family Sharing

Bukan hanya memberikan tawaran kenyamanan optimal untuk kucing kesayangan saja. Namun juga menawarkan kontrol lebih leluasa untuk para pengguna karena fitur family sharing ini.

Anda bisa menghubungkan produk IT Smart Feeder PE02 tersebut dengan perangkat mobile lain di rumah. Hal itu pastinya agar lebih memudahkan pengguna ketika mengontrol semua perangkat IT berdasarkan keinginan sendiri.

Agar bisa mendapat kontrol penuh itu, maka pengguna hanya harus mengunduh aplikasi Smart Feeder di store resmi smartphone. Uniknya user dapat membagikan kontrolnya ke semua anggota keluarga.

Memanfaatkan fitur family sharing ini membuat Anda bisa lebih gampang ketika meminta bantuan untuk memantau keadaan kucing kesayangan dengan anggota keluarga lain. Jadi lebih gampang dan praktis.

Jika Anda punya binatang peliharaan namun terlalu sibuk untuk merawatnya, maka teknologi terbaru ini bisa membantu. Gunakan IT Smart Feeder PE02 dengan beragam fitur terbaik untuk mempermudah menjaga kucing kesayangan.