Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Buktikan Ketangguhan Insta360 Ace Pro dengan Cara Ini

Untuk Anda yang suka berpetualang dan mengabadikan semua momennya, maka Insta360 Ace Pro merupakan pilihan tepat. Dukungan perangkat action cam canggih serta punya tingkat stabilitas tinggi sangat diperlukan.

Action cam ini bisa menjadi teman Anda ketika berpetualang ke alam bebas dengan segala jenis kegiatan, sekalipun yang ekstrem. Apalagi produk Insta360 ini sudah dapat dibuktikan punya kualitas tahan banting.

Hal tersebut juga dibuktikan secara langsung dengan menjalankan beberapa jenis tes dari produknya. Misalnya membenturkan ke benda keras hingga dilindas memakai kendaraan, uniknya produk tersebut masih bisa berjalan secara baik.

Insta360 Ace Pro

Uji Ketangguhan Insta360 Ace Pro

Jika Anda penasaran, maka ketahui beberapa tes yang dilakukan agar bisa menunjukkan ketahanan dari produk tersebut. Berikut sejumlah fakta menarik mengenai tes ketangguhan yang dilakukan, seperti:

1. Tahan benturan benda keras

Salah satu tes yang dilakukan untuk membuktikan ketangguhan dari produk insta360 ialah dengan mengujinya menggunakan benturan benda keras. Action cam ini diklaim tahan akan benturan benda-benda keras.

Untuk mengujinya Anda bisa menggunakan kamera insta360 ke dua jenis buah yang mempunyai kulit keras yakni kelapa dan semangka. Tes pertamanya dengan membenturkan kamera ke semangka utuh.

Hasilnya sangat menarik, karena produk Insta360 Ace Pro tersebut bisa membelah semangkanya jadi beberapa. Apalagi perangkatnya justru tidak rusak atau sejenisnya dan masih dapat dipakai untuk merekam jelas.

Selain itu kameranya juga dibenturkan ke buah kelapa yang utuh dan masih berkulit. Uniknya lagi produk tersebut masih bisa bekerja dengan baik sekalipun berhasil memecahkan kelapanya.

Dengan tes uji ketahanan tersebut memberikan bukti jika perangkatnya memang tahan terhadap benturan benda keras. Bahkan masih dapat dipakai mengambil gambar atau video secara normal berkualitas bagus.

2. Tahan bilasan air dan guncangan

Pasti sebagian besar dari Anda sering lupa mengeluarkan barang dari tas atau kantong celana sebelum dicuci. Tentu hal itu akan menyebabkan kerusakan perangkatnya, baik kamera atau ponsel.

Namun tidak perlu khawatir, karena Insta360 Ace Pro juga sudah membuktikan bisa bertahan dalam air serta guncangan sekaligus. Produk ini dapat dites dengan cara memasukkannya ke dalam mesin cuci menyala.

Action camera tersebut bisa diuji dengan mencucinya bersama pakaian kotor agar tahu ketahanannya. Anda bisa membiarkan kameranya berputar di dalam mesin cucinya sampai beberapa menit.

Hal menariknya, kamera tersebut masih bisa menyala dan berfungsi dengan normal seperti biasanya sekalipun sudah dicuci. Kamera insta360 tidak mengalami kerusakan sama sekali dan bekerja secara baik.

Action cam tersebut memang aslinya didesain menggunakan spesifikasi tahan air nan tangguh. Karena produknya bisa bertahan di kedalaman 10 meter agar dapat digunakan untuk Anda yang suka mengabadikan dalam air.

3. Tahan beban berat

Tes uji ketahanan menarik lainnya dari kamera Insta360 Ace Pro ialah mengujinya menggunakan beban berat. Jika Anda ingin melihat ketahanan produknya dengan benturan, maka bisa mencoba melindasnya memakai motor melaju.

Agar bisa melihat ketahannya, maka bisa meletakkan kameranya di atas jalanan dengan dilindas memakai motor. Hasilnya juga cukup menarik, karena kamera tersebut tidak rusak dan tetap bekerja baik.

Ditambah lagi kameranya punya dimensi 71,9x52,15x38,5 mm dengan berat 179.8 gr. Tentu adanya ukuran tersebut menunjukkan jika produknya sangat ringan. Jadi nyaman dibawa untuk kegiatan ekstrem sekalipun.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengabadikan momen penting di sekitar dengan kamera Insta360 Ace Pro. Bahkan apabila ingin pergi untuk aktivitas ekstrem sekalipun bisa tetap nyaman serta aman.

4. Tahan di suhu ekstrem

Tentu insta360 juga terus memberi inovasi terbaru dan tetap tangguh serta bisa bertahan di semua keadaan ekstrem. Agar bisa pastikan bagaimana ketahanannya disetiap kondisi, maka perlu juga dilakukan uji tesnya.

Kamera tipe ini juga bisa dilakukan dengan mengetesnya dipanggang atas api. Produk tersebut tetap bertahan sekalipun di suhu panas yang sangat ekstrem.

Produk Insta360 Ace Pro ini diklaim bisa tahan di cuaca ekstrem dan sangat cocok jika senang berpetualang. Apalagi jika sering berkunjung ke tempat dengan suhu cukup tinggi atau rendah.

Jenis kamera tersebut juga menjadi action camera pertama dunia yang dapat rekam video 8k frame 30 fps. Kualitas videonya tentu sangat tajam dan detail, bahkan ketika Anda melihatnya memakai layar besar.

Bukan hanya itu saja, layar flip-up yang praktis juga bisa diputar sampai 180 derajat ke atas. Hal itu dilakukan agar dapat memantau rekamannya, terutama ketika ingin membuat video selfie.

Insta360 juga sudah dilengkapi teknologi stabilisasi flaw-state dan telah diuji. Teknologi tersebut memakai algoritma canggih agar dapat hasilkan video stabil serta mulus tanpa ditambahkan aksesoris lain.

Untuk Anda yang senang berpetualangan dan melakukan aktivitas ekstrem, kemudian mengabadikannya, maka pemilihan perangkat sangat penting. Kamera Insta360 Ace Pro bisa jadi teman terbaik untuk menemani Anda.