Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hotel ASTON Purwokerto | Hotel Terbaik Bintang 4 Di Kota Purwokerto

Hotel ASTON Purwokerto - Menikmati liburan di kota Purwokerto merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga tercinta.

"Ya, Purwokerto salah satu tempat yang menawarkan beragam tempat wisata, mulai dari wisata modern maupun wisata alam yang cukup asri untuk dinikmati bersama keluarga.

Jika Anda ingin liburan ke kota Purwokerto, tentu Anda harus tahu tentang tempat menginap yang nyaman dan aman untuk menemani liburan Anda. "Ya....dengan memilih penginapan yang tepat, tentu saja liburan Anda akan terasa lebih berwarna dan bermakna.

Karena memang, waktu liburan itu waktunya untuk merefresh pikiran dan waktunya bersenang-senang bersama keluarga, sehingga jangan asal pilih penginapan, karena dari sinilah liburan Anda akan terasa lebih bermakna dan tidak terlupakan.

Tenang saja!

Saya ada rekomendasi hotel terbaik di purwokerto yang bisa Anda jadikan tempat menginap selama liburan di kota Purwokerto bersama keluarga tercinta, yaitu "Hotel Aston Purwokerto".

Baik, akan saya jelaskan sedikit tentang Hotel Aston Purwokerto untuk Anda, supaya Anda lebih mengenal dan tau bagaimana kondisi dan lokasi hotel aston purwokerto berada.

Hotel ASTON Purwokerto | Hotel Bintang 4 Di Purwokerto Jawa Tengah

Hotel Aton Purwokerto



Hotel Aton Purwokerto adalah salah satu hotel modern yang berlokasi di pusat kota Purwokerto yang mana bangunannya dapat Anda lihat dari pusat kota. Ya, gedung berlapis kaca dan baja yang sangat memukau ini hanya berjarak 7 menit jalan kaki dari Stadion GOR Satria dan 3,8 km dari Stasiun Kereta Purwokerto.

Ya, tentu saja tidak jauh dari lokasi tertentu yang terdapat di Purwokerto. Anda dapat menemukan pusat perbelanjaan hanya keluar dari hotel saja.

Hotel terbaik di purwokerto ini menyediakan Kamar kelas atas berlantai kayu dan tersedia minibar, pembuat teh dan kopi, meja, Wi-Fi gratis, dan TV layar datar bisa Anda nikmati didalam kamar. 

Bagi Anda yang menginap bersama keluarga tenang saja, karena Suite sudah dilengkapi ruang keluarga, sementara ada juga kamar di kelas yang lebih tinggi menawarkan ruang makan dan dapur kecil layaknya rumah sendiri, sehingga kalau Anda ingin memasak sesuatu di hotel, Anda bisa memasaknya di dapur yang tersedia.
 
Menarik lagi nih! Ya, bagi Anda yang membawa Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat menginap bersama orang tua mereka secara gratis. 

Sangat cocok bukan untuk liburan keluarga??

Anda juga akan mendapatkan Sarapan gratis, serta parkir gratis untuk pera pengguna hotel Aston Purwokerto tersebut. Tidak lupa juga, hotel aston purwokerto juga kedai kopi trendi, plus lounge mewah dengan musik live reguler tentunhya. 

Selain beberapa fasilitas diatas, Anda juga akan mendapatkan atau menemukan beragam Fasilitas lainnya termasuk spa dan ruang kebugaran, serta ballroom dan kolam renang outdoor yang dapat Anda manfaatkan untuk bersantai di sana.

Bagaimana, Apakah Anda tertarik untuk menginap di Hotel Aston Purwokerto??

Tenang saja, untuk masalah tarif atau harga menginap di Hotel Aston Purwokerto dapat Anda sesuaikan dengan budget yang kalian miliki, karena ada beberapa pilihan kamar hotel yang bisa Anda manfaatkan dan tentunya dapat fasilitas terbaik juga meski kamar hotel yang Anda pilih yang lebih hemat.

Berikut Ini Alamat Hotel Aston Terbaik di Purwokerto


Alamat & informasi kontak:
  • Jl. Overste Isdiman No.33, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114
  • Telp: (0281) 628000

Anda bisa menghubungi no telfon diatas untuk informasi lebih lanjutnya mengenai hotel aston purwokerto. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang kelokasi atau alamat hotel yang tertera diatas untuk membooking secara langsung atau bisa juga memesan kamar melalui aplikasi yang tersedia saat ini seperti traveloka, agoda, dan lainnya.

Sebelumnya saya juga pernah membahas hotel legendaris di purwokerto yang menawarkan penginapan dengan harga murah serta fasilitas yang cukup memuaskan, yaitu hotel besar purwokerto. Sehingga Anda tidak perlu bingung lagi kalau cari hotel di purwokerto, karena ada banyak hotel yang ada di purwokerto jawa tengah yang bisa Anda jadikan penginapan selama liburan di Kota Purwokerto.